Buat putih abu-abuers tercinta

>> 22.2.10

Kira-kira tanggal 2 – 4 Maret 2010, siswa-siswi SMA se-Temanggung akan mengadakan Try Out ujian nasional bersama-sama alias bareng. Senang, sedih, susah, campur jadi satu, akhirnya jadilah yang namanya stress! Itulah yang dirasakan oleh putih abu-abuers, termasuk saya! Stress stress stress! Sudah mulai jenuh dengan yang namanya ANGKA! Ya tapi inilah hidup, hidup yang harus kita jalani. Karena hidup adalah perjuangan, so, keep struggle!

2 try out sudah kujalani. Hasilnya? Tidak memuaskan! Sangat! Setiap belajar, makin tambah bingung. Tapi gak apa-apalah, yang penting kita harus tetap OPTIMIS, katakan 'Aku bisa, pasti!'.

Tanggal 22 – 26 Maret 2010 kita harus sudah siap untuk BERPERANG, siap untuk menggempur soal-soal BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI! Istirahat sati hari, langsung kita babat lagi soal-soal UM UGM! Terus soal-soal SNMPTN, tak lupa soal-soal USM STAN. Memang tak semudah yang kita bayangkan, jika kita mau dan mampu pasti bisa! Eh, ada yang ketinggalan, yaitu Ujian Sekolah dan Ujian Praktek (walaupun gak penting-penting amat, hehe...) hahh... capeknya...

0 comments cuk!:

About This Blog, blog!

This is my blog, i am a newbie. This is my style, if you don't like, i don't care!.
Whatever!!

Contact Me!

10317244012 International Biology Education Yogyakarta State University facebook.com/maolodeen
twitter.com/maolodeen
mauludinmajid@yahoo.com
ibeclass@gmail.com

  ©

Back to top SUNDUL!