TERUSLAH BERJUANG!

>> 1.5.10

Saatnya posting lagi!

Akhirnya kita sebentar lagi melepas jabatan kita sebagai PUTIH ABU-ABUERS, alias meninggalkan SMA kita tercinta! Dan menginjakkan kaki kita di universitas yang kita cita-citakan, tempat yang seharusnya kita berada -where we are supposed to be-.

Saya ucapkan selamat bagi rekan-rekan yang telah LULUS, yang belum LULUS jangan menyerah!, masih ada kesempatan ke-2 yang pasti akan terlewati dengan hasil MAKSIMAL, yang penting PERCAYA dan OPTIMIS. Dan bagi yang telah mendapatkan status MAHASISWA saya ucapkan beribu-ribu selamat, aduh.. senangnya... bagi yang belum (kayak saya, hehehe...) masih banyak kesempatan. SNMPTN, STAN UM gelombang II, dan masih banyak lagi. Perguruan tinggi swasta yang tidak kalah dengan PTN juga sudah banyak. Jangan bersedih hati. –La Tahzan- .

Yang belum lolos UM UGM, UM UNDIP, UNNES, dll, ataupun PMDK jangan kecewa, jangan putus asa, jangan menyerah! Pasti Alloh swt telah menyiapkan dan merencanakan yang terbaik buat kalian, pasti!

Jangan abaikan PT-PT kedinasan seperti STAN, STIS, IPDN, STPN, dan masih banyak lagi. Lulus langsung ditempatkan, enak bukan?

Bagi yang belum lolos PT –sekali lagi- jangan menyerah, teruslah berjuang, masih banyak jalan, teruslah belajar! KEEP FIGHTING AND KEEP STRUGGLING!

0 comments cuk!:

About This Blog, blog!

This is my blog, i am a newbie. This is my style, if you don't like, i don't care!.
Whatever!!

Contact Me!

10317244012 International Biology Education Yogyakarta State University facebook.com/maolodeen
twitter.com/maolodeen
mauludinmajid@yahoo.com
ibeclass@gmail.com

  ©

Back to top SUNDUL!