Ospek UNY 2010

>> 1.9.10

OSPEK = Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus

Di UNY, ospek dibagi menjadi 3, bos! Ospek Universitas, ospek Fakultas sama ospek Jurusan. Hebat kagak??? Tenang aja bos, akan gue jabarkan satu per satu.

Pertama, ospek univ. Ospek ini diadain pada tanggal 2 & 3 Agustus 2010 di GOR kebanggaan UNY. Untuk hari pertama, acaranya kebanyakan ndengerin orang-orang penting Universitas ceramah, seperti Rektor, Pembantu Rektor. Nerangin macem-macem tentang UNY itu sendiri. Untuk fakultas gue, FMIPA, ditempatin di tengah, dikelilingi fakultas lain, macam FIK, FISE, FBS, FIP dan FT. Suatu kehormatan dan juga masalah mendapat tempat di tengah itu.

Hari ke-2, ada acara yang namanya Display UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang masih rangkaian dari acara ospek univ. Katanya UKM yang tampil ada 32, tapi nggak tau ya, gue juga nggak sempet ngitung, hehe. Masing-masing UKM seru deh pokoknya, ditambah juga ada special performance dari band apa itu namanya, personilnya ada yang bule. Walaupun nggak tau yang dinyanyiin, tapi keren deh performanya. Salut. Di acara Display ini, ada peristiwa yang menghebohkan!. <bersambung>

0 comments cuk!:

About This Blog, blog!

This is my blog, i am a newbie. This is my style, if you don't like, i don't care!.
Whatever!!

Contact Me!

10317244012 International Biology Education Yogyakarta State University facebook.com/maolodeen
twitter.com/maolodeen
mauludinmajid@yahoo.com
ibeclass@gmail.com

  ©

Back to top SUNDUL!