Year book Photo Session part_1

>> 1.6.10

Tak terasa sebentar lagi kita anak putih abu-abuers akan meninggalkan SMA kita tercinta dan menuju perguruan tinggi yang kita cita-citakan!

 

Seperti tradisi sekolah kita, sebelum kita benar-benar ‘lepas landas’ meninggalkan sekolah, kita mengadakan photo session untuk year book alias buku tahunan. Sudah ditentukan bahwa setiap kelas bebas menentukan tema dan tempat foto. Dan kelas saya sudah menentukan bahwa akan bertema Air dan Warna –water and color– dan memilih tempat Pikatan Water Park (yang notabene abis direnovasi besar-besaran). Untuk tema kelas lainnya penulis nggak tau banyak, hehe…

 

Format begini, kelas dibagi atas beberapa kelompok yang terdiri atas 5 orang dan kelompok tersebut menentukan tempat pemotretan di areal PWP tersebut. Ane satu kelompok dengan Aonx, Encik, Brey, Ikik dan Romo. Gokil banget!!

 

Emang nasib.. waktu photo session turun ujan agak deras! ndakpapa, sabar… hujan nggak brenti-brenti. Walaupun gerimis kita tetep semangat. Tanpa banyak mikir, kelompoknya Hasanuddin alias Tom Cruise langsung ambil gambar, jepreet…(pastinya dipotoin sama potografer dong!) mereka ngambil tepi kolam renang sebagai settingnya. Kami cukup lama menentukan settingnya agar hasilnya perfect!

Kami keliling, sambil nyari tempat yang pas, walaupun gerimis tetep semangat! Eh, Ikik ngeluarin hape canggih. Kamera 5 mp! lumayan buat poto-poto. hahaha!.

Nih hasil jepretannya…

Kelompok kita  hahaha!

 rame!

 

Jangan salah, hape gue nggak kalah keren! nih hasilnya…

Pikatan Water PAonx gokil!!! Ini gue!

[continue…]

0 comments cuk!:

About This Blog, blog!

This is my blog, i am a newbie. This is my style, if you don't like, i don't care!.
Whatever!!

Contact Me!

10317244012 International Biology Education Yogyakarta State University facebook.com/maolodeen
twitter.com/maolodeen
mauludinmajid@yahoo.com
ibeclass@gmail.com

  ©

Back to top SUNDUL!