Year book Photo Session part_2

>> 30.6.10

 

Lanjut!

Akhirnya kita nemuin tempat yang bisa dibilang agak unik. Bawah water slide! Terus gue minta pendapatnya mas potografer, dan ia setuju saja.

Backgroundnya batu-batu keren, udah lagi sampingnya ada pipa-pipa. Tambah artistik dah!. Hujan masi belum reda juga. Jeprat jepret jeprat jepret… selesai dah!

Mau liat? Sabar, ane belum dapet soft copynya dari mas potograper. Ane upload di postingan selanjutnya dah. Sabar.

 

Bebas deh, eh, tapi masi ada poto sekelas juga.

Sembari nunggu, renang dulu nggak salah. Byurr… kecipak kecipak kecipak… Baru bentar aja udah capek gan! maklum uda 1 semaster ngga renang, hehehe…

Dinginnya minta ampun. Udah gitu ujan lagi. Sungguh terlalu.

Pindah kolam renang yang deket cewek-cewek. hehe. karena sangking kreatipnya, anak-anak memodifikasi permainan American Football. Mainnya di air, gila! tapi manstabb! Capeknya dobel gan! uda gitu punggung ane pegal-pegal. Asiknya juga dobel.

Nih ane kasih,

American Football on the water Manstabb! Abis itu, main di WATER SLIDE! gokil abis!

Nih dia mas aonx yang lagi nge-slide..

gila! Anak-anak ini emang kreatip! balap lari di air!

lari air! Nih ane kasih poto-poto gokil lainnya! otong gile!

step hop jump!

gagah vs krempeng

Power Ranger

tinggal capek...

Yeah! High school never ends!

0 comments cuk!:

About This Blog, blog!

This is my blog, i am a newbie. This is my style, if you don't like, i don't care!.
Whatever!!

Contact Me!

10317244012 International Biology Education Yogyakarta State University facebook.com/maolodeen
twitter.com/maolodeen
mauludinmajid@yahoo.com
ibeclass@gmail.com

  ©

Back to top SUNDUL!