Publikasi Dekorasi dan Dokumentasi

>> 9.8.11

PDD alias Publikasi Dekorasi dan Dokumentasi ---> sie favorit ane... Setelah kuselami luar dalem sie ini, ternyata tak semudah yang ku bayangkan... wow! banyak sensasinya! karena setau ane, sie ini kerjaannya cuma njepret foto.. Kepanitiaan pertama menjadi sie PDD yang kujalani adalah (kayaknya) Sidang Umum Himabio FMIPA UNY, tanggal 1 - 2 Januari 2011. Bikin background, pamflet, leaflet, sertifikat sampai cocard... Tak ayal jika orang-orang yang dibutuhkan dalam sie ini adalah orang yang pinter berimajinasi... hehehe... imajinasi yang bisa divisualisasikan... Photoshop, CorelDraw sama Illustrator tu mainan sehari-hari, hahaha! sangar nggak tuh? -__-"
Temen-temen ane tu pada sering protes sama ane, knapa nggak coba kalo ada kepanitiaan pilih sie selain PDD, jawab ane --> males, udah di zona aman sih, hahaha! <--- jangan dicontoh! nggak baik loh! Pernah suatu kali di kepanitiaan Festival Jurnalistik, ane dipilih jadi sie ACARA, mampu nggak tuh! Berat banget tuh rasanya ninggalin sie PDD, hehehe... padahal acaranya pas bangat tuh! kata tim formaturnya ---> ini kan proker tim kamu, ya harusnya kamu yang ngonsep acaranya dooong... haaah... ya gitu dehh...
Pengalaman yang berusaja kudapati akhir-akhir ini ---> sie PDD Ospek FMIPA UNY, gokil ra? acaranya gede banget! udah kuusahin tu buat pinjem 550D-nya temenku biar keliatan gagah, hahaha... eh, ternyata malah dipake... jadi tetep pake 1000D yang GeJe itu deh.. :-O

4 dari 6 hari cuma jeprat-jepret plus ngurusin webnya ospek doang...
nahh... di hari ke 5 dan 6 mati-matian ngerjain film buat acara penutupan Ospek! mampus dah! Sampai nggak tidur tu dua hari... akhirnya sampai batuk, pilek sama pusingpusing jadi satu!
Dengan perjuangan tersebut hasilnya mendapat respon yang baik dari adekadek maba (aseeekk) dan juga dari panitia lain. Eh.. ada seorang yang komplain ke ane, katanya kenapa dia nggak dimasukin di vidionya -__-a
Kataku dalam hati ''preeeeettt!"
Yaa.. itulah sedikit curhatku sebagai anak emas PDD (hahahaha!) lain kali nyambung lagi..

wassalam!

Nggak narsis, nggak eksis... (ane nggak narsis loh!)

0 comments cuk!:

About This Blog, blog!

This is my blog, i am a newbie. This is my style, if you don't like, i don't care!.
Whatever!!

Contact Me!

10317244012 International Biology Education Yogyakarta State University facebook.com/maolodeen
twitter.com/maolodeen
mauludinmajid@yahoo.com
ibeclass@gmail.com

  ©

Back to top SUNDUL!